Minggu, 29 Mei 2016

Gus Nadil khoir, pimpin PAC Ansor Karangploso.

Regenerasi dalam kepengurusan GP Ansor ditingkat PAC mulai dilakukan di lingkungan GP Ansor Kabupaten Malang. 
PAC Ansor Karangploso mengawali proses regenerasi tersebut pada tahun 2016 ini.
Tepat pada tanggal 29 mei 2016 bertempat di kantor MWC NU Karangploso PAC Ansor karangploso melaksanakan konferensi anak cabang, dalam kegiatan konferensi tersebut di agendakan membahas LPJ kepengurusan periode lalu sebagai bahan evaluasi, membahas program untuk periode yang akan datang, dan terakhir adalah pemilihan ketua GP Ansor Karangploso.


Adalah Gus Nadil Khoir yang terpilih sebagai ketua baru PAC Karlos, terpilih secara aklamasi (10 dari 11 ranting memilih Gus Khoir) dalam konferancab tersebut, Gus Choir, begitu dia akrab dipanggil, merupakan kader terbaik PAC Karaploso yang sebelum nya menjabat sekretaris PAC Karlos, serta mantan ketua IPNU karangploso, Dia merupakan Putra Dari ROIS SYURIAH PC NU Kabupaten Malang KH. M. MANSYUR Pengasuh PP ANNAHDLIYAH karangploso.

"Kegiatan ini merupakan amanah organisisasi yang harus saya laksanakan diakhir jabatan saya, semoga ketua terpilih GUS NADIL KHOIR  yang merupakan kader terbaik PAC Ansor Karlos, dapat melanjutkan perjuangan menegakkan Islam aswaja annahdliyah melalui GP Ansor ini, dapat menjalankan program kaderisasi yang Ada di GP Ansor". Terang Cak Muslimin, mantan ketua Ansor Karlos dan saat ini menjabat sebagai ketua komisi C DPRD Kab. Malang
"Gus Khoir merupakan aktifis yang memiliki pengalaman organisasi yang tidak sedikit, beliau adalah mantan ketua IPNU karangploso dan pada periode kemarin sebagai sekretaris ansor karangpkoso yang tentu sudah MEMAHAMI betul kondisi kader NU yang Ada dikarangploso ini, sehingga saya berharap akan membawa Ansor karangploso lebih baik". Lanjut Cak muslimin

"PAC Karangploso merupakan PAC pertama yang melaksanakan konferensi anak cabang di tahun 2016, ini bisa jadi contoh bagi PAC yang Lain dalam pelaksanaan konferancab, Karena PC Ansor kab. Malang mencanangkan tahun konsolidasi dan revitalisasi structural di 2016 ini." Terang Cak Hasan, ketua PC Ansor kab Malang
"Konferensi ini terasa istimewa karena disamping yang pertama juga dengan terpilihnya Gus Khoir, Gus pertama ditahun ini yang terpilih dan peduli serta mau berjuang di Ansor, yang istimewa lagi adalah Gus choir adalah Putra Rois Syuriah PCNU kab. Malang". Lanjut Cak Hasan.

Dalam sambutanya, Gus Khoir menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh kader Ansor Karangploso, dan berharap dukungan Dari semua kader dalam menjalankan program organisasi.
"terimakasih atas kepercayaannya, dan saya mohon dukungan Dari semua kader dan didoakan semoga kuat dalam menjalankan amanah". Jelas nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar