Jumat, 22 April 2016

MAJELIS DZIKIR DAN SHOLAWAT RIJALUL ANSOR

Merajut Kedamaian, GP Ansor Gelar Dzikir dan Bershalawat
06-01-2016 - 23:33 | Views: 10.64k
Jemaah dzikir dan shalawat Rijarul Ansor, menggelar dzikir dan pembacaan shalawat. (Foto: fery/malangtimes)
Jemaah dzikir dan shalawat Rijarul Ansor, menggelar dzikir dan pembacaan shalawat. (Foto: fery/malangtimes)
TIMESINDONESIA, MALANG – Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Malang, yang tergabung dalam jemaah dzikir dan shalawat Rijarul Ansor, menggelar dzikir dan pembacaan shalawat. Acara tersebut digelar untuk merajut kedamaian pasca Pilkada Kabupaten Malang.

Acara yang digelar di kediaman Ketua Dewan Syuro PKB, KH Hamim Kholili, Rabu (5/2/2016) itu, dihadiri oleh para tokoh agama di Kabupaten Malang. 
Tampak hadir pendiri jemaah shalawat Darul Musthofa, Romo Suroso, Wakil Bupati Malang terpilih, H Sanusi, Ketua GP Ansor Kabupaten Malang, Hasan Abadi dan beberapa ulama NU lainnya.
Ratusan kader GP Ansor, jemaah Rijalul Ansor serta warga Nahdliyin. Pembacaan dzikir dan shalawat berlangsung khidmat. 
Menurut Sekteratis GP Ansor Kabupaten Malang, Husnul M Syadad menyampaikan, bahwa dzikir dan shalawat dugelar untuk merajut kesejukan untuk warga Kabupaten Malang setelah pelaksanaan Pilkada Kabupaten Malang.
"Hanya dzikir dan shalawat yang akan mendamaikan jiwa dan membuat diri kita tenang dan damai. Dengan pembacaan shalawat dan dzikir, diharapkan Kabupaten Malang terus menjadi Kabupaten yang damain, kondusif dan aman. Apalagi usai Pilkada," katanya.
Sementara itu, KH Hamim Kholili menyampaikan, pihaknya sangat bangga dengan warga Kabupaten Malang yang terus `menghujani` Kabupaten Malang dengan berdzikir dan bershalawat.
"Usai Pilkada, sosok pemimpin sudah lahir dengan dipilih langsung oleh rakyat. Besar harapan Kabupaten Malang semakin damai, rakyatnya sejahtera, tradisi keislaman terus ditingkatkan. Saya yakin, dengan banyak berdzikir dan bershalawat berbagaimacam keinginan yang kita minta, akan dikabulkan oleh Allah," katanya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar