Kamis, 04 Desember 2014

DIKLAT KEPEMIMPINAN DASAR (DKD) angkatan III


PAKIS- Diklat Kepemimpinan Dasar angkatan ke III dilaksanakan di PAC Kecamatan Pakis.
ini merupakan rangkaian kegiatan kaderisasi PC GP Ansor Kabupaten Malang yang terus menggembleng kader-kader baru.

"Kegiatan ini adalah kelanjutan dari program kaderisasi yang terus dilakukan oleh GP Ansor Kabupaten Malang, DKD ini dilakukan berantai setiap satu bulan 2 kali sampai seluruh PAC melaksanakan DKD". jelas Cak Hasan Ketua GP Ansor Kabupaten Malang.

DKD di PAC PAkis dilaksanakan di SMA NU Pakis, dengan diikuti oleh 40 peserta anggota baru yang bersal dari separuh ranting yang ada diKecamatan Pakis."Sengaja Kami tidak ikutkan seluruh Ranting yang ada di PAC Pakis ini, karena kami merencanakan DKD ini dilaksanakan tidak hanya sekali ini saja, kami rencanakan ada 3 angkatan khusus untuk PAC Pakis". kata cak Basori Ketua Ansor Pakis."Kali ini cabang yang melaksanakan, tapi berikutnya kami berharap PAC pakis dapat melaksanakan sendiri DKD ini untuk angkatan ke II dan Angkatan ke III". imbunya.


Dari pelaksanaan DKD di PAC Pakis ini dapat dilihat antusias dari peserta yang rata-rata masih anak-anak muda yang baru lulus SMA. merek sangat bersemangat ketika menerima materi, baik materi didalam ruangan maupun ketika materi dilapangan dengan materi ke Banser an. (Hoe/Adm)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar