Rabu, 01 Oktober 2014

ANSOR KABUPATEN MALANG GEMBLENG KADER


 DIKLAT KEPEMIMPINAN DASAR (DKD) PC GP ANSOR KABUPATEN MALANG 
Dalam rangka penguatan kapasitas kader dan sebagai pelaksanan amanah organisasi PC GP Ansor Kabupaten Malang mencanangkan tahun kaderisasi pada tahun 2014 ini. 
sebagai realisasi dari progranm tahun kaderisasi ini ansor Kabupaten Malang melaksanakan Diklat Kepemimpinan Dasar (DKD) yang dilaksanakan diseluruh PAC yang berada wilayah Kabupaten Malang (33 PAC). pada tahap awal kegiatan DKD dilaksanakan di PP AlHISI desa ringinsari sari kec. sumbermanjing wetan yang dilaksanakan pada tanggal 27-28 September 2014. DKD angkatan I kali diikuti oleh 80 peserta yang berasal dari PAC Sumbermanjing wetan dan PAC Gedangan.
kita akan laksanakan Diklat ini diseluruh PAC Kabupaten Malang, target tahun 2014 separuh (15 PAC) dari 33 PAC sudah melaksanakan Diklat Kepemimpinan Dasar ini. demikian disampaikan cak Hasan, panggilan akrab ketua PC GP Ansor Kab Malang.
kalau kita sukses melaksanakan DKD ini diseluruh PAC dengan asumsi satu angkatan diikuti oleh 100 peserta, maka diakhir program kegiatan ini PC ansor Kab Malang akan memiliki 3300 kader baru yang terlatih. imbuh cak Hasan.
ANSOR Kabupaten Malang akan terus menggembleng kader agar memiliki kekuatan aqidah ahlussunnah wal jamaah yang kuat tidak goyah dengan berbagai aliran yang akhir-akhir datang dan menyerbu bangsa ini.
sehingga kader yang telah terlatih siap berkiprah di masyarakat sebagai kader khoiro ummah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar