Jumat, 03 Januari 2014

GP Ansor Kab Malang Gelar Pelatihan Teknologi Tepat Guna untuk SMK Pesantren


Menindaklanjuti kegiatan PP GP Ansor, PC GP Ansor Kabupaten Malang mengumpulkan para pelaku SMK Pesantren, kegiatan dengan tajuk Silaturahmi SMK Pesantren dan Pelatihan Teknologi Tepat Guna ini berlangsung pada tanggal 1-3 Januari hari ini (3/1) bertempat di Pesantren Teknologi Al Maarif  Singosari, diikuti oleh 38 SMK Pesantren yang berasal dari Malang dan Jember.







Dalam Sambutannya Ketua GP Ansor Kabupaten Malang berharap SMK-SMK dilingkungan Pesantren bisa tampil tidak hanya sejajar dengan SMK yang lain tetapi juga harus lebih hebat dibanding SMK yang lain; "..sudah tidak bisa kita berpikir SMK Pesantren ini hanya survive saja, tetapi kita harus didepan, ini tidak mustahil karena kita mempunyai modal dasar yang luar biasa di pesantren, yaitu semangat mandiri" demikian ungkap Cak Hasan, panggilan akrabnya.

Sementara itu Ketua LP Maarif Kabupaten Malang, Drs.H.M. Hanief, M.Pd.I  dalam sambutannya mengatakan, "Kegiatan dengan Ansor ini merupakan kegiatan yang sangat positif dalam rangka mempercepat kualitas SMK Pesantren yang selam ini dianggap sekolah kelas dua, kita harus bisa untuk terus maju, apalagi kalau kemudian ini bisa didukung oleh Direktorat Pembinaan SMK" demikian kata HM Hanief.

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara PC GP Ansor Kabupaten Malang, LP Maarif Kabupaten Malang dan Skamtech yang disupport oleh PT PATTINDO (Suryo)

 

































Tidak ada komentar:

Posting Komentar