Sabtu, 28 Desember 2013

GP Ansor Malang Selenggarakan Muharram Futsal Ansor Cup





Malang, NU Online - 07 November 2013
Dalam tubuh yang sehat tersimpan jiwa yang sehat. Men sana in corpori sano. Pepatah inilah yagn mendorong Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Malang, Jawa Timur, mengadakan lomba futsal menyambut Tahun Baru Hijriyah.

Lomba tersebut digelar di Kecamatan Ngantang, Malang, selama dua hari, 4-5 November 2013, dengan tajuk "Muharram Futsal Ansor Cup". Pertandingan tersebut diikuti tak kurang dari 65 peserta. "Kegiatan futsal ini diikuti oleh ranting-ranting yang ada di Kabupaten Malang, dan yang menjadi panitianya adalah PAC (Pimpinan Anak Cabang) GP Ansor Ngantang," tegas Fauzan, ketua PAC GP Ansor Ngantang.


 

Pertandingan yang memperebutkan piala PC GP Ansor Kabupaten Malang ini dimaksudkan sebagai ajang silaturahmi di antara Pimpinan Ranting GP Ansor yang ada di Malang, di samping semangat berolah raga. "Diharapkan kegiatan ini bisa menumbuhkan semangat fair play dan sportivitas dikalangan kader Ansor, sehingga bisa lebih bersemangat dalam menjalankan roda organisasi," kata Hasan Abadi, Ketua PC GP Ansor Malang ketika memberikan sambutan dalam penyerahan piala. Dalam perlombaan kali ini, Pimpinan Ranting GP Ansor Salam dari Ngantang menjadi juara I. (Mahbib)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar