Selasa, 16 Desember 2014

DIKLAT KEPEMIMPINAN DASAR ANGKATAN V

Wajak; Diklat Kepemimpinan Dasar Angkatan V, dilaksanakan di PAC Kec Wajak, hari Sabtu-Minggu 6-7 Desember 2014. bertempat di pesantren Annasr, sebuah pesantren yang dirintis oleh kader ansor Kabupaten malang dan salah satu wakil ketua PC GP Ansor kabupaten malang, dia adlah sahabat M. Taufiq. dalam pelaksanaan DKD angkatan V ini diikuti oleh 73 pserta yang berasal dari seluruh ranting yang berada di PAC Kec Wajak.

Semangat sahabat ansor Wajak perlu mendapatkan apresiasi, karena dengan persiapan yang sangat singkat mampu melaksanakan DKD adengan baik dengan peserta yang luar biasa aktif. 


Dalam pelaksanaan DKD ini juga dimeriahkan oleh kelompok drumband yang dimiliki oleh PAC Wajak, mereka tampil dengan kekuatan penuh sehingga menampilkan lantunan musik yang enak didengar, drumband ini merupakan kelompok yang dimiliki oleh PAC Wajak. 

"kita bangga dengan ansor Wajak yang bisa terus berkreasi dengan memiliki group drumband yang terus berkembang, sekaligus dapat melaksanakan kegiatan kaderisasi dengan baik". jelas cak Hasan, ketua GP ansor kab malang.

Kegiatan DKD ini terlaksana dengan baik, seluruh peserta dapat menyelesaikan rangkaian kegiatan pelatihan dengan baik. (Hoe/adm)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar